It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, November 20, 2011

Ngomongin tentang Kerjaan

Kalo di pikir2 apa sih yang kita cari dengan kerja yang seperti ini, bergadang tiap malam dan mengabaikan kesehatan???

Tapi ah, semua ini tergantung pada masing2 pribadi, aku sih nyantai aja, aku menamakan ini sebagai sebuah komitmen. Komitmen untuk menjalani profesi yang kita pilih.

Selama aku dapat gaji, selama bisa keluyuran, punya banyak waktu luang untuk bersantai, do anything that I want, tanpa perlu pusing mikirin boz with fake smile, hmmm everything is oke. It's doesnt matter.

Aku sih memang pengen kerjaan yang kayak gini, yang waktunya fleksibel, jadi aku masih punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain yang lebih menyenangkan. Aku suka keluyuran, berkeliling, jalan2, baca buku, nonton dan melakukan banyak hal positif lainnya. Jadi waktu yang fleksibel is a must for my job. Makanya, abis resign dari sini epi pengennya tuh jadi pengusaha. Hahaha. Jadi bos gitu maksudnya jadi masih punya banyak waktu luang buat keluyuran, selain itu epi juga pengen jadi pengajar, seru aja bisa berbagi ilmu ama orang lain, dan gak terlalu menyita waktu.

Hmmm, ya Allah, kabulkanlah permintaanku ini....
Being success entrepeneur and theacher.
Amin....

No comments:

Post a Comment