It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, September 23, 2011

Afc ipb bogor






Afc ipb bogor
23 oktober

IT'S A BEST DAY OF MY LIFE,,,
I'LL NEVER FORGET IT
THE DAY THAT SPIRITED and FULL OF EXPERIENCE

hari ini tuh epi seneeeng bgt. Sumpah. Seneeeng bgt bisa keluyuran di IPB Bogor, ketemu adik dan THR+D, ikut acara final LKTI Agroteknologi, foto2 bareng, becandaan, ngerasain pengalaman spiritual dan emosional yg udah lama bgt gak aq rasain, uh,,, pokoknya seneeeeng deh. Truz kumpul ama arek2 pinter kayak mereka aq jd merasa pinter secara instan, hehehe.
Aku seneng bgt ya Allah, meski cuma sehari tapi aku seneng bgt. Aku jd teringat masa2 aku sekolah dulu. Masa2 aku mengejar prestasi dulu. Ya Allah semoga aku masih bisa mengulangi masa2 indah itu... Berikan aku kesempatan mengulangi masa2 istimewa itu lg ya Rabb...

Semangat teruz adik2ku...
Lanjutkan tongkat estafet mbakyu kalian ini,
harumkan nama aliyah Mazroatul Ulum *colek young Jae ^_^* hehe SMA juga ding.

Alhamdulillah, juara 2...
Sempurna nian nikmat yg Kau anugrahkan pada kami ya Allah...
Terima kasih banyak....

No comments:

Post a Comment