It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, March 27, 2018

Premier Reader Save My Life

Premier Reader itu sebuah platform bikinanku pas masih di YOTCA dulu. Waktu itu seneng beli buku, trus pengen bikin brand kayak temen2 lainnya di YOTCA. Kayaknya yg lain tuh pada punya ini itu, sedangkan diriku ini, huhuhu apalah, jadinya termotivasi buat bikin akun jualan buku.

Jualannya via Twitter, lumayan bgt udah dapet 14 orderan kalo gak salah. Tapinya gak jalan karena, akunya terlalu sibuk kerja, kuliah, organisasi dan supplyernya waktu itu lg susah.

Vakum bertahun2, akhirnya bangun lagi si Premier Reader di Juli 2017. Pas Arshad usia 1 bulanan. Karena jenuh dan butuh duit buat beli popok, akhirnya mulai deh jualan.

Awalnya jualan di Bukalapak. Jual buku. Tapi seminggu cuma laku satu doang. Karena emang buku pasarnya segmented dan sekarang kalah saing ama E-book. Jadinya aku nyari produk yg murah dan untuk cewek. Akhirnya nemu baju tidur. Tadinya ngambil di tempat lain, trus nemu supplier yg cocok dan alhamdulillah jalan terus sampai sekarang ini. Selain di BL buka jg di IG. Dan ternyata di IG bisa dapetin lebih banyak customer. Dulu pas rame2nya sebulan bisa handle 50an customer, sekarang dapet 30an aja udah syukur bgt. Tapi ya harus tetep di syukurin. Di mana lagi coba bisa kerja sambil nongkrong di kamar dan urus anak. Pokoknya ini kerjaan paling membahagiakan sedunia.

Life Changing

Dulu bisa beli paket internet yg 1GB aja udah senengnya luar biasa. Sekarang tiap bulan bisa beli paket internet 7GB, beli pulsa sesukanya, kosmetik dan skin care lengkap, beli apa aja semaunya bebas, beli baju enggak sih soalnya aku emang lg jadi minimalist :) dan yg lebih membahagiakan aku punya tabungan emas dan reksadana sendiri. Dan rencananya 4 tahunan lagi mau buka deposito. Alhamdulillah... fabiayyai alai robbikumaa tukaddzibann

Terima kasih ya Allah...
Terima kasih Premier Reader

Semoga bisa terus berlanjut. Aminnnn

No comments:

Post a Comment