It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, July 9, 2013

Volunteerism

Menjadi relawan di sebuah event itu candu. Iyap. Candu yang sedang menjangkiti otakku. Setelah menjadi relawan di beberapa acara, aku jadi semakin kecanduan, ingin lagi, lagi dan lagi. Apalagi saat ini semakin banyak acara yang membutuhkan relawan dan informasi open recruitment terbuka lebar. Kecanduan. Dan aku ingin sekali meng-apply semuanya, aku ingin pengalaman lagi, aku ingin terlibat lagi, aku ingin mengenal panitia lainnya, aku ingin tau behind the scene acara lainnya. Aku ingin. Tapi tanggung jawabku sebagai seorang karyawan mengunci ruang gerakku -_-, aku tidak bisa jadi relawan lagi di bulan ini, menyesal sekali rasanya.

Memang tak terbantahkan jika dikatakan bahwa volunteerism = egoisme, egois karena ketika menjadi volunteer kita bisa memilih terjun dalam hobi kita, bisa kenal banyak orang, dan tentu saja bisa terlibat langsung dalam acara yang kita sukai, egois sekali kan? All about our self.

Semoga tahun depan akan ada lagi kesempatan jadi relawan di acara lainnya. Amin.

No comments:

Post a Comment