It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, April 9, 2017

"Jangan dipikir2, tapi dihadapi saja. Kalau tiba waktunya, kau nanti kaget sendiri, betapa mudahnya semua bisa dilewati." -Jihan Davincka

Berbulan-bulan mual muntah pusing letih lesu, pokoknya sepaket kepayahan trims pertama telah saya lewati. Dari minggu ke 6 sampe ini udah minggu ke 20. Sudah bosan sebenernya, tapi nyatanya masih harus terus berlanjut.

Rasanya udah mau nyerah aja deh, udah desperate banget. Bb turun lagi nyampe di angka 39 😭. Badan remuk-remuk. Kasian mami ama pak suami yang harus ngurus aku tiap hari, gak tega, makanya tiap mendingan dikit langsung nyuci ama masak, tapi abis itu tepar lagi 😢.

Tapi kalo keingetan baby kecil yang lagi berenang di perutku, rasanya gak jadi ngeluh deh. Bersyukur bgt akhirnya dapat amanah secepat ini dari Allah. Bahagia.

Cuma bisa berdoa semoga baby kecilku sehat terus, tumbuh kembang dengan sempurna, jadi anak sholeh sholehah, dan semoga morning sick ini segera berakhir. 
Aminnnnnnnn

"Morning sick ini pasti akan berakhir"

No comments:

Post a Comment