It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Selasa, 16 Mei 2017

Mimpi yg Tercecer

Pas lagi buka-buka lemari, menemukan bungkusan ini dan mengingatkanku kembali tentang mimpi yang tercecer.

Iya, dulu sempat menggebu-gebu pengen buka bisnis kue dan camilan. Tapi ada daya, suami gk support.

Tambah lagi saat itu pas mau dititipin ke toko, temenku gk mau bantu. Langsung pupus harapan deh. Padahal harusnya as an entrepeneur kita harus punya banyak akal, punya banyak nyali. Tapi saat itu posisi sedang drop, gk ada yg support. Jadinya yah terbengkalai deh.

Sebenarnya sempet mikir buat ngomong langsung ke owner toko, apalagi kan tetanggaan, jadi insyaallah pasti diterima deh. Tapi akunya gk ada nyali.
Ah epi, sayang sekali.

Harapanku untuk saat ini semoga aku bisa ngembangin embrio usahaku di bidang konveksi, Risacotta. Yakin 100% karena udah dapet restu suami dan it's one of my favorite thing. Semoga Risacotta tidak berakhir seperti Heppy Cookies, Premier Reader dan LA Rise. Aminnnnnn.

But deep down in my heart I hope when I have my own home, I can built all my product consistently. Semua bisa berjalan bersamaan dg seimbang. Aminnnnn

I still wanna be entrepeneur.

"Open store is easy, but the hardest thing is to keep store open"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar