It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, May 31, 2011

New LIFE

Sekarang mah aku pengen hidup sederhana aja, seperti biasa, like how I use to be.

Muji mah udah masa lalu, cerita lama, sekarang saatnya fokus pd kerjaan, fokus pd kewajiban, nyari duit buat keluarga di rumah dan buat modal nikah. Heheee

urusan jodoh mah belakangan deh, aku msh 23 tahun, menurutku msh terlalu belia buat mikirin ke arah nikah.
Jalanin dulu deh, ntar kalo aku udah siap Allah pasti akan ngirim jodoh buatku, tentunya seseorang yg memang terbaik buatku.

No comments:

Post a Comment