It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, February 10, 2014

Review : 7 Misi Rahasia Shopie


Sesekali memanjakan diri dengan film yang ringan, oke juga pikirku. Dan tanpa pikir panjang aku mengiyakan ajakan Lia untuk nonton film ini.


Shopie, yang hobi upload video di Youtube akhirnya membuat 7 misi rahasia yang dijalankan bareng sahabatnya, Marco. Misi-misinya intinya berbuat baik sama orang, di videoin, lalu di upload di Youtube. Sederhana. Tapi something behind misi-misi Shopie dan sesuatu yang dihadapin ama Shopie inilah yang jadi rahasianya.

Over all, filmnya lumayan sih. Cuma nanggung aja. Lucunya nanggung, sedihnya nanggung. Ide ceritanya sederhana dan endingnya udah bisa ketebak di tengah-tengah cerita. Aku paling suka ama soundtracknya, lagu dari Raisa dan ada juga lagu HiVi, nyaman banget di telingaku. Juga view-nya manjain mata bgt, secara aku paling suka ama pemandangan gedung-gedung tinggi menjulang di malam hari ditambah kerlap-kerlip lampunya. Pemerannya juga keren-keren, yang jadi Shopie cantik, yang jadi Marco juga cakep. Tontonan yang ringan dan cukup menarik buat selingan.

No comments:

Post a Comment