It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, September 4, 2010

Temanku yg satu ini...

@puasa?

*iya. Sekarang mah puasa terus.

@dulu?

*gk pernah

@knpa?

*ah, malu saya, saya mantan pemake 2 bln saya di rehab
@hah???

*itu dulu, smenjak dsini sya udh tobat.

@ada yg bimbing gitu?

*enggak. tekad sya sendiri. Disini sya ngeliat dunia yg lain, cewek2 hebat, manusia2 pekerja keras, semua ini mampu membuka mata saya.

@abiz peyan kerja lagi emang gak capek?

*capek sich, tapi kalo nurutin capek mah gak ada hasilya. penghasilan saya memang gak tetap tapi yang penting, tetap berpenghasilan, tul gak?

@ckckckckck


qt ngobrol lumayan banyak saat itu,
Aq sampe geleng2 kepala,
nich cowok hebat banget, kagum aq ama kedewasaannya.

jarang2 ada cowok kayak gini.

No comments:

Post a Comment