It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, November 11, 2013

Give Away : One More Chance by Ninna Rosmina

Hayoooo siapa yang mau gratisan... ayo kumpul di sini....

Ada satu buah buku One More Chance yang siap dibagikan oleh Gagas Media untuk kamu yang jawabannya paling keren. Caranya gampang banget, simak ya!!!

1. Follow akun twitter @GagasMedia , penulis One More Chance @NinnaKrisna dan akun saya @Risacotta

2. Jawab pertanyaan "Jika kalian mengalami keadaan seperti Vio (which is divonis bahwa hidupnya tidak lama lagi), sebutkan satu wish kalian yang ingin kalian wujudkan dan sebutkan alasannya? Jawabannya lebih spesifik ya! example : saya ingin terbang ke Korea dan main badminton melawan Lee Yong Dae karena saya ngefans banget ama dia :)

3. Kirim jawaban kalian dengan mengisi komen dibawah ini, jangan lupa cantumkan akun twitter kalian di bawah jawabannya.

4. Jawaban kalian diterima sebelum 23 Nopember 2013 jam 23.59 dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan lewat @Risacotta pada 24 Nopember 2013 jam 20.00

Mudah bukan? So, yuk ikutan......

19 comments:

  1. Alhamdulillah tugasku sudah selesai Mbak. 2 judul buku sudah kutuntaskan semua.. sekarang tinggal menikmati buku-buku Gagas lainnya :D

    http://yuniarinukti.com/504/giveaway-one-more-chance

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, enaknya udah kelar...
      aku masih ada tugas satu buku lagi :)

      Delete
    2. Aku juga udah, hehehe tinggal nyari pemenang GiveAway :)

      Delete
  2. Jika aku menjadi Vio, hanya ada satu keinginanku. Meminta kepada Tuhan satu kesempatan lagi. Aku ingin membahagiakan orang - orang yang menyayangi aku. Sehingga jika nanti waktunya sudah tiba, mereka akan terus mengenangku. Mengingatku terus dalam pikiran mereka. Tidak akan pernah melupakanku. Dan jika itu semua terjadi, aku dapat tersenyum di atas sana. @joueabraham

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Halo, saya ikutan yah ^^

    Kalo saya sudah mengetahui bakal hidup tidak lama lagi, saya akan lebih rajin lagi beribadah, sholat dan mengaji tidak akan pernah tinggal lagi, benar-benar menghusyukkan diri kepada Allah SWT.
    Lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga sehingga bisa tercipta kenangan-kenangan manis :)

    ReplyDelete
  5. akun twitternya ketinggalan >,<
    @DeltaYordani

    ReplyDelete
  6. Aku bakalan ngeluarin semua koleksi buku-bukuku. Buat sebuah perpustakaan kecil kalau enggak bakalan nyumbangin buku itu ke perpustakaan umum. Biar mereka terinspirasi dari buku itu, karena semua buku itu sudah pernah membuat hidupku menjadi lebih hidup. kemudian aku bakalan ngumpulin semua ceritaku yang ada di laptop atau di diary, biar dibaca mereka yang pernah kenal aku. biar mereka tau tentang aku yang belum mereka ketahui, dan satu lagi aku bakalan buat cerpen yang tokohnya adalah orang sangat berarti buat hidupku:) twitter (@afrizaamalia_)

    ReplyDelete
  7. Ikutan ya kak!:-)
    Saya ingin dipeluk sama Mama dan diberi ucapan 'Selamat atau selamat tidur.'
    Karena dari dulu Mama jarang banget meluk atau ngelus rambutku sebelum tidur, jadi sebelum aku meninggal aku bisa ngerasainnya dan dapat pergi dengan tenang :') *aduh menghayati sekali sayanya kak :")

    Terima kasih GAnya kak.. *tebar garam keberuntungan hihi
    @cabbyy_

    ReplyDelete
  8. Hai ikutan ya......... Kalau, *amit2 divonis sakit 1wish yang ingin ku wujudkan, simpel aku ingin SEHAT why? Karena aku merasa Belum cukup banyak membahagiakan orang2 yang kusayangi, masih banyak mimpi yang ingin ku gapai, seperti jalan2 ke jepang& bikin Buku. So aku ingin berjuang sampe aku kehabisan napas, tetap berharap bisa sembuh. :) @chi_yennesy

    ReplyDelete
  9. Ikutan ya *salam kenal...
    Kalau aku divonis kena penyakit Parah *amit2.. dan punya satu keinginan untuk diwujudkan, simpel.. Keinginanku SEMBUH, sampai napas ku berhenti, aku akan berjuang untuk sembuh. Aku merasa masih ingin membahagiakan orang2 yang kusayang. Masih banyak pula mimpi yang belum ku raih, seperti pengen menginjakkan kaki di negeri sakura dan mau punya sebuah buku. So aku menginginkan lebih banyak waktu dan kesempatan Tuhan.. :)
    Twitter @chi_yennesy

    ReplyDelete
  10. Ikutan Giveawaynya ya kak ^^

    Kalo aku divonis hidup enggak lama lagi, aku ingin semua orang yang aku sayang ada di sampingku, menemaniku dan mendukungku selama sisa hidupku. Agar aku tidak merasa kesepian, agar jika aku pergi nanti aku dalam keadaan yang senang dan tenang, agar aku bisa tetap bertahan menjalani sisa hidupku. Karena, tanpa mereka aku bukan siapa-siapa :)

    Ila Aulia Rahmah
    @ilaciouss
    la_aulia97@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. Sebelum aku mati, ada seseorang yang sangat ingin kutemui, Kecebong Gendut, sekali saja, aku ingin memeluknya, cuma itu. Sekian lama saling mengenal tapi belum pernah sekalipun bertemu. Seseorang yang sudah kujanjikan pada diri sendiri untuk aku jaga sebisaku.

    @hataDM

    ReplyDelete
  12. Misi kak~ Izin ikutan giveaway-nya ya. :)

    Kalau aku jadi Vio, satu hal yang ingin aku lakukan. Menjadi orang yang lebih baik agar bisa membahagiakan orang-orang terdekatku, dan orang-orang yang berada disekelilingku. Aku ingin membahagiakan mereka yang sudah meluangkan waktunya untuk menjagaku dan menemaniku.

    Dan yang sangat kuinginkan adalah bisa berkeliling dunia ke tempat-tempat indah bersama orang-orang yg aku sayangi. Ke pantai, misalnya. Dan juga menonton konser artis-artis favoritku bersama teman-teman. Pasti menyenangkan rasanya.
    Dan juga, aku ingin menyumbangkan semua barang-barangku yang tidak terpakai lagi, tetapi masih layak untuk digunakan, kepada orang-orang yang membutuhkan. :))

    Makasih kak. :D

    Fabiola Izdihar
    Akun twitter: @wolfhan88

    ReplyDelete
  13. Kalo sudah divonis hidup hanya tinggal beberapa waktu lagi, satu hal yang akan saya lakukan adalah menghabiskan waktu bersama orang tua sesering mungkin. Klasik memang. Tapi pada kenyataannya merekalah yang jadi pusat kehidupanku. Tujuan hidupku insya Allah membahagiakan & bikin bangga orang tuaku. Amin.

    -Dian-
    @dianmayy

    ReplyDelete
  14. Nama : M. A. Rizaldy
    Twitter : @hajimemimi

    Entah mengapa akhir-akhir ini aku kangen bgt masa2 SMA. Masa2 yg pnuh dg cerita cinta, cita dan persahabatan. Ah, rasanya ingin sekali lagi mengulang masa2 itu meski hanya sebentar.

    Oleh karena itu, jika aku divonis seperti Vio, aku ingin mewujudkan wish yg sederhana saja. Ya, aku ingin mengadakan reuni SMA, tapi reuninya beda. Jadi, reuninya diadakan di sekolah dan teman2 yg hadir hrs memakai seragam SMA.
    Aku hanya ingin sejenak merasakan kembali atmosfer dunia SMA yg begitu ceria :D
    Umur blh berubah, tp sebuah nostalgia ttg masa2 SMA aku yakin takkan pernah lekang dan abadi di ingatan siapa pun!

    Ok, gitu aja jawabanku. Semoga suka dan Wish me luck ('o')9

    ReplyDelete
  15. ikutan ya kak:) salam kenal... :) :*
    "Jika kalian mengalami keadaan seperti Vio (which is divonis bahwa hidupnya tidak lama lagi), sebutkan satu wish kalian yang ingin kalian wujudkan dan sebutkan alasannya?
    wish: aku berhasil membuat orang disekitarku tidak kehilangan aku walaupun pasti ada kata"kehilangan" setidaknya mengurangi , yang akan ku lakukan tetap jadi diri sendiri dan seolah-olah tidak akan terjadi sesuatu yang buruk itu karna aku tidak bisa melihat mereka sedih hanya karna diriku ini dan setelah tiada aku tak akan melihat mereka sedih .
    @ApriaInchi **** BISMILLAH semoga menang :)

    ReplyDelete
  16. Thak you semuanya. Jawabannya keren-keren, sampai bingung milih pemenangnya. Akhirnya aku memilih jawaban yang paling oke menurutku. Ini memang bukan yes no question yang bisa dikatakan benar atau salah, semua jawaban tentu saja benar. Tapi dalam konteks ini aku butuh jawaban yang simpel dan ngena. That's all. This is my blog, this is my rule. Sekali lagi thank you buat yang udah ikutan. Selamat buat yang menang, dan maaf banget buat yang belum beruntung. Next kalo aja give away lagi, join lagi ya... jangan nyerah, tetap semangat dan selalu baca buku dari Gagas Media.

    Give away resmi ditutup.

    ReplyDelete