It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, April 14, 2014

Catatan Mudik April 2014



 Ini adalah pertemuan kita yang pertama setelah aku mengucap "Yes, I do" sekitar delapan bulan yang lalu. Aku tak menyangka akhirnya aku bisa tenggelam dalam cintamu. Sama sekali tidak menyangka. Bahkan rasa itu belum ada saat ku berucap kata cinta, aku hanya ingin membuatmu senang dan aku tidak ingin kehilangan sahabat terbaikku. Tapi rasa itu muncul perlahan, dan membuat dadaku sesak. Aku bahkan belum menyadari datangnya rasa itu ketika bertemu denganmu. Biasa saja. Namun perasaan biasa saja itu berubah tatkala memandang matamu yang akan melepaskan aku ketika hendak kembali ke Jakarta. Mata itu mengatakan sesuatu, genggaman erat tanganmu memendam banyak makna. Aku tercekat. Dan aku baru menyadari aku mencintaimu tatkala aku menumpahkan air mataku di bis kala itu. Yah, ternyata rasa itu bisa bertumbuh. I love you pendiku... Semoga kita bisa bersama membangun rumah tangga hingga maut memisahkan kita.

 Kaki kita ini akan melangkah jauh bersama



No comments:

Post a Comment