It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, June 22, 2011

Hanyalah cinta by Anggun

Semua yang telah aku dapat
indah dan gemerlap
satu hari kan pudar
dan sinarnya akan hilang

sesuatu yang telah aku raih
di dalam hidup ini
tak untuk selamanya
ini semua sementara

reff:
yang aku cari hanyalah cinta
hanya cinta yang tak terganti
yang aku mau hanyalah cinta
hanyalah cinta yang ku beri
yang selalu ku tunggu hanyalah cinta
hanya cinta yang tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta
hanyalah cinta yang abadi

mencari artinya hidup ini
detak waktu masih ada
apa yang paling berwarna
apa yang kan sia-sia

Suka bgt ama lagunya Anggun yg satu ini, daleeem bgt.
Like it so much...
Coba deh sobat2 renungkan sejenak bait2 lirik lagu diatas.
Lagu ini tuh bercerita bahwa hidup ini hanya sementara, dan semua yg Qta punya ini tuh gak selamanya akan ada dalam genggaman Qta.
Tapi ada hal yg abadi, ada hal yg tak lekang oleh waktu, salah satunya adalah cinta.
Kata orang, suami istri itu (yg mungkin dlm tanda kutip suami istri yg saling setia dan dipisahkan oleh maut, bukan karena perceraian), di akhirat nanti mereka akan dipertemukan kembali dan tetap menjadi suami istri, oh so sweet...
Nah, menurut saya pribadi, cinta inilah yg dimaksud oleh Anggun sebagai cinta abadi.
Aq juga pengen punya cinta yg kayak gitu.
Cinta yg gak hanya berdasarkan nafsu semata, tapi cinta yg tulus dan setia.
Cinta yg lebih berharga dari semua keindahan dunia.
Pengen... ^^