It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, November 17, 2012

Soal kerjaan

Mbak, kirimin email ke sini ya, aku lg ngelamar kerja.

Lg buka jobstreet ya?

Eh, di sana ada lowongan kerja lho, gajinya gk gede sih, tapi lumayanlah.

*itulah celotehan dari rekan2 kerjaku*

Yap, akupun pernah seperti itu, pengen keluar dari sini, dan nyari kerja lain. Sampe ngoyo bgt malah. Semua di jalanin, semua di usahain, asal halal asal mampu semua di jabanin. Korban waktu, korban duit korban jam tidur dan bahkan korban perasaan. Semua aku jalanin hanya untuk bisa ngedapetin kerjaan baru.
Hingga akhirnya aku nyerah. Kurang lebih 3 bulan lamanya sebelum akhirnya aku benar2 nyerah dan berujar "well, game is over, mungkin pintu rizkiku memang masih terbuka di sini. Gusti Allah belum meridhoi kepindahanku. Aku masih di nash untuk tetap berada di sini"

Kemarenpun sempat terulang lg, gara2 badan ngedrop banget aku jd pengen bgt pulang, pengen nyerah.
Tapi akhirnya bisa bangkit lagi. Ya sudahlah, kalo emang rizki gk bakal kemana kok. Kerjaan, jodoh, kesehatan, kematian semua udah ada yg ngatur. Kita tinggal ngejalaninya aja. Gk usah ngoyo lah. Yg penting aku udah pernah usaha mati2an nyari kerja, meski gk ada hasil toh setidaknya aku udah berusaha. Sekarang, kalau ada yg nawarin kerjaan baru yg gk pake sistem shif, hayuk ajalah. Tapi kalo gk ada ya gk ngoyo2 amat. Rizki dari Allah gk akan pernah tertukar. Diyakini aja... Iya tho.