It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, June 4, 2011

Pelajaran dari spidol

Kuamati spidolku yg sudah jelek dan usang. Banyak noda kehitaman akibat refill yg ceroboh. Hmmm maleznya punya spidol jelek kayak gini, pengen ganti.

Sehari kemudian, tiba2 spidolku hilang, aku kelimpungan mencarinya. Tapi gak ketemu. Aku sedih bgt. Kata mbak2 sulit lho minta spidol ke kantor kalo gak ada gantinya. Akhirnya ada yg berbaik hati meminjamiku spidol.

Hampir seminggu aq minta spidol baru ke kantor. Dan akhirnya aku mendapatkan spidol baru. Ah, aku beruntung. Alhamdulillah, sekarang aku punya spidol baru juga.

Dari serangkaian masalah, malah membuatku mendapatkan spidol baru yg kuinginkan. Begitu juga dalam hidup. Kehilangan itu datang untuk sebuah alasan yg baik. Allah Maha tau apa yang kita butuhkan, jadi jangan takut pd kehilangan. Ikhlaskan saja, dan kau pasti akan mengambil hikmahnya.

No comments:

Post a Comment