It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, September 1, 2011

Liputan lebaran




Lebaran tahun ini gak serempak, jadi gak rame dah...

Lebaran pertama nemenin zulley beli HP,
trus aq beli kaset Rapunzel, before sunrise, before sunset dan a walk to remember, seneng deh akhirnya bisa nonton film ini juga. Like it so much.
Jd lebaran pertama full nonton film.

Lebaran kedua, gara2 nyesek karna kesiangan gak bisa sholat Id, akhirnya Qta nekat ke Ancol, truz ke monas, trus ke Istana merdeka salaman ama pak SBY.
Cihuy,,,, akhirnya keturutan juga!
Aq senang....!!!!!

Lebaran yg menyenangkan.....
Alhamdulillah ya Allah....

No comments:

Post a Comment