It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, December 24, 2011

Rainbow Hill











Owh, ternyata film Poconggg juga Pocong rekaan Arief Muhammad itu syutingnya di Rainbow Hill Sentul, alias bukit pelangi.

Hmmm jadi pengen kesono lagi, tempat awal2 aq pacaran ama Muji, tempatnya indah banget, asri, sejuk, pokoknya keren deh...

Hahaha jadi inget dulu sempet nyasar, gara2 aq gk nyadar kalo rainbow hill = bukit pelangi. Eh, paz ada plank rainbow hill Qta bablas aja, eh malah nyasar hahaha

rainbow hill, satu lagi keindahan alam yg terselip di daerah Citeureup. Ah, aq jd makin cinta ama Citeureup_ku @_@

No comments:

Post a Comment