It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, January 15, 2014

Blog Walking

Menemukan blog yang tulisannya bagus dan mempunyai waktu senggang untuk membacanya, merupakan sebuah kenikmatan yang tiada tara.

Entah kenapa, bagi aku yang suka kepo ini selalu ingin mengetahui sudut pandang orang lain mengenai suatu hal. Pandangan mereka memperkaya jiwaku, bahkan kadang pandangan mereka mampu merubah pemikiranku akan sesuatu, bahkan sometime membuatku jatuh cinta pada sesuatu yang awalnya aku bahkan tidak kenal.

Blog-blog itu membuatku mengenal lebih jauh tentang berbagai macam hal atau seseorang. Contoh kecil, blog Sheva yang mampu membuatku jatuh hati pada suara John Mayer, blog Omem membuatku melirik Jimmie Culum, blog Qiqi merubah opiniku mengenai Bayu Risa, blog Alex membuatku ingin bertandang ke Lombok.

Aku mudah terpengaruh? Ah, tidak juga. Ini hanya masalah selera saja. Tak sedikit juga aku menolak opini mereka. Tiap manusia punya cara pandang masing-masing, dan tugas kita bukan menjugde, namun mentoleransi perbedaan itu.

No comments:

Post a Comment