It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, January 14, 2014

No One to Someone by Nina Moran

Memulai tahun 2014-ku dengan sebuah bacaan inspiratif dari founder majalah Gogirl!

Menyenangkan sekali membaca buku, saya jadi tau banyak mengenai jatuh bangun kak Nina beserta dua saudaranya dalam menjalankan bisnisnya dari mulai melangkah sampai menjadi sebuah majalah yang besar saat ini. Perjauangan dan ke-profesional-an Moran bersaudara ini pantas ditiru. They fight for something that they believe in. And in the end of road, they got what they want.

Selain perjuangan Gogirl! buku ini juga memuat beberapa wawancara dengan para pengusaha muda yang menjalani bisnisnya dengan segala macam enak gak enaknya jadi pebisnis. Yes, buku ini wajib dibaca bagi para ramaja yang pengen ngicipin gimana rasanya jadi entrepreneur. Entrepreneur is not just having fun punya usaha sendiri, tapi juga tentang perjuangan dan kontrol diri dalam membangun sebuah bisnis.

Empat bintang deh buat buku ini.

"Keberhasilan itu kadang cuma terasa semenit. dan sisanya, penuh dengan pergumulan, kerja keras, kesedihan, air mata, dan kemauan untuk terus maju"

NB : Setelah sesenggukan, terharu dan bangga usai membaca jungkir balik Nina Moran, Anita Moran dan Gita Moran membangun Gogirl! Di buku No One to Someone, saya jadi bertekad untuk membesarkan Premeir Reader, online bookstore yang dekat dengan pembaca, penerbit, juga penulis. Good luck for me :)

No comments:

Post a Comment