It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, January 16, 2014

Januari Lagi

Tak terasa sudah kembali bertemu Januari, itu artinya sudah satu tahun aku kembali tinggal di Jakarta. Jakarta selalu menyenangkan, ia selalu memberikan kesempatan-kesempatan yg hebat, mempertontonkan event-event yg menghibur, mengajarkan arti perjuangan dan pencapaian, semua terasa indah, kecuali tentu saja macet dan banjirnya.

Mencintai Jakarta, kemudian membencinya dan mencintainya lagi, lalu membencinya lagi. Begitu seterusnya.

Kadang lelah dan ingin pergi, kadang belum rela meninggalkan semua ini, tapi kadang terdera lelah dan ingin pergi lagi, lalu perasaan masih belum rela muncul lagi. Begitu seterusnya.

Jakarta adalah sebuah panggung atraksi yg di isi oleh parodi, tragedi, drama dan kadang pula diisi oleh hiburan hedonis. Semua tercampur baur. Yah, itulah potret-ku di sini.

Tapi Jakarta tetap merupakan kota yang selalu aku rindukan, bahkan ketika aku masih berada dalam pelukannya. Karena Jakarta adalah tempat aku bertumbuh dan beranjak tua.

No comments:

Post a Comment