It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Rabu, 08 Februari 2017

Seberkas Kisah Lalu

Nemu ini di dompetnya mas pendi. tapi kok rasanya biasanya aja ya, hahahaha. gak ada rasa cemburu2nya. mungkin karena udah ngerasa kalo mase udah jadi milikku seutuhnya jadi udah gak perlu cemburu2 lagi.

Yah, tampaknya memang seperti itu, dan berharap memang seperti itu adanya. Bukan karena hal lain, apalagi karena cinta yang mulai pudar. Meskipun sebenarnya wajar jika rasa cinta memudar di usia pernikahan yang ke 6 bulan. Tak lagi cinta membara tapi kasih sayang.
Setiap orang memiliki masa lalu yang berbeda. Bisa juga masa lalu itu berupa cerita cinta yang kandas meskipun rasa cinta itu masih ada.

Sampai saat ini aku belum berani bertanya tentang foto itu pada mase, tapi prediksiku itu adalah foto dari Mbak Is, anak Blimbing, yang sempet menjalin hubungan sama mase selama beberapa bulan tapi kemudian kandas karena dia terus ngajak ketemuan padahal saat itu mase gak punya kendaraan sendiri (mase emang gak suka di paksa ). Kata mase, saat itu rasa masih ada, tapi mase memilih untuk mundur. Mungkin sampai saat ini mase masih menyimpan rasa itu.

Sama seperti mase, akupun demikian. Aku pernah memiliki cerita cinta yan hampir sama. Masih memiliki rasa cinta juga, tapi harus kandas. Sekarang dia udah punya kekasih, akupun udah punya suami.
Biarlah rasa itu tetap ada, menjadi bagian dari kenangan indah yang pernah kita miliki masing2. Gak ada salahnya kok.
Because everybody has their own past, so let it be... it's just one of beautiful memory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar