It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, July 25, 2011

24

Aku bangga dengan usiaku yang mana bulan depan akan menginjak angka 24.
Ada rasa haru yang menyusup.
Ada kebanggaan tersendiri.
Aku, meski tanpa embel-embel di belakang namaku, tanpa nominal berjejer di rekeningku,tanpa satupun trofi yang bertengger di lemariku, tanpa pasangan hidup yang mencintai dengan setulus hati, tapi aku merasa sudah cukup hebat.
Aku sukses.
Aku telah sukses melangkah.
Setidaknya sekarang aku sudah bisa hidup mandiri, bagiku itu saja sudah lebih dari cukup.

Ah,,,
aku sudah 24 tahun...
*jadi kepikiran terus nich... Syndrom memasuki usia dewasa*

No comments:

Post a Comment