It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, September 23, 2012

Resident Evil : Retribution.

Actually it's kind of accidental but i enjoy it. Kalo gk karena terpaksa gk ada film lg, aku gk bakal liat gendre film action kayak gini, di bayar berapapun gk bakal mau deh. Tapi berhubung udah jalan ke bioskop, yaudah, nikmatin aja. Cukup seru sih, action bgt, lumayan bikin jantungan dan beberapa kali nutup muka, tapi aku emang pada dasarnya gk suka ya udah. Truz gak ngerti juga ama jalan ceritanya -_-


it's my firt experience come to Cibinong Square. It's a cozy place. Ada A&W, ada toko buku, ada giant, ada bioskop, lengkap deh, deket lagi ama Citeureup. Well, it's gonna be a place to visit in spare time for me.