It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, June 7, 2014

Aku Pendiam

Aku tak perlu berubah Aku seorang yang pendiam. Apalagi jika berada di dalam sebuah komunitas yang asing. Aku pendiam, dan aku nyaman dengan kediamanku.

Hingga beberapa moment memaksaku untuk berubah, dan membuatku merasa i'ts oke to change. Dan aku mati-matian untuk berubah. Nimbrung di berbagai komunitas, ikut beragam kepanitiaan, join beberapa event yg hits, agar bisa membuatku terbiasa berbaur dengan lebih banyak orang dan bisa mempunyai kemampuan adaptasi yang baik.

But along the way, it mean nothings. Aku masih pendiam, and I'm still loving it. I enjoy my quietness. And I realize that my quiteness is a part of me. It cant be erased. So I accept it gratefully.

Seperti kak Bunga bilang, semua itu butuh talent. Dan talent yang aku miliki adalah menjadi pendiam, mendengarkan dan observasi. Yes, this is my beautiful ability.

Aku pendiam dan aku bahagia. I don't have to change :)

No comments:

Post a Comment