It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Minggu, 22 Mei 2016

Sedang Di Uji

Padahal sudah nyiapin diri jauh-jauh hari untuk melewatkan waktu di kampung. Nyiapin semuanya. Apa saja yang akan aku lakukan di kampung halaman. Semua rencana sudah dipikirkan masak2. Aku akan ini, aku akan itu. Gak ada waktu nganggur atau melamun di kampung. Buku-buku udah semua. Rencana membuka usaha sudah aku persiapkan matang2.

Tapi kenyatannya, bedaaaa banget. Keasyikan gegoleran di kasur, males ngapa2in. Jadinya apatis. Jadinta terlalu manja dan males ngapa2in. Apalagi ibuku gak nyupport aku untuk berbisnis. Jiwa perjuanganku juga emang gak konsisten. Hari ini mau mau, besoknya males, yah begitulah Epphy.

Tiga bula di rumah, bener-bener boring. Makan tidur masak. Apalagi sekarang mase jarang bgt ada waktu buatku. All by my self. Kesepian bgt. Jadinya jarang bersyukur dan ngeluh.

Mungkin Epphy yang salah, di manapun di tempatkan selalu saja ngeluh. Tapi yang paling parah adalah saat dua hp-ku rusak tanpa sebab. Depresi bgt, apalagi mase malah terus-terusan nyalahin aku.

Mungkin Allah sedang mengujiku. Aku hanya bisa pasrah. Toh aku udah lama hidup bergelimangan anugrah, ini saatnya aku berada di bawah. Ikhlas saja dan terus berdoa dan berbaik sangka kelak Allah akan menologku dan memberikannku tempat yg lebih indah. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar