It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, March 19, 2018

Satu Level di Bawah kemampuan

Jadi dulu pas aku masih kerja trus naik gaji, aku pasti bakalan mengupgrade semua barang2 yg biasanya aku beli.

Misalnya awalnya beli meses yg merk safari, trus pas naik gaji nyoba merk ceres, naik gaji lagi nyoba selai morin, trus nutella. Gitu terus, gak ada habisnya. Kalo untuk make up nih, pas masih bokek pakenya moisturizer sashetan, trus pindah ke ponds flawless white, trus yg lebih mahal ponds age miracle. Dan masih banyak contoh lainnya, karena ini berlaku in all part of my life.

Sampai akhirnya aku sadar sebenernya sama saja kok pake yg murah ato yg mahal. Semua bakal di pake ato di makan. Semua bakal habis. Untuk makanan yg penting enak dan kenyang. Untuk make up dan skincare yg penting badan bersih sehat terawat.  Kecuali untuk barang2 khusus yg emang kita butuh ya. Contohnya aku make downy yg lebih mahal karena wanginya lebih tahan lama dari yg lain.

Post terbesar aku emang di makanan dan toiletris, so jika aku bisa menghemat di pos2 ini aku bisa menabung lebih banyak dan bisa punya deposito lebih awal. Tapi gak ada salahnya kok memulai dati sekarang.

I just wanna have a great life.
Because life is once

No comments:

Post a Comment