It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, May 9, 2018

Ide Bisnis Menguntungkan Cocok Buat Emak-emak

Jadi gini, diriku sebenernya kan orang yg masuk dlm katagori need an achievement. Oleh karena itu otakku selalu dipenuhi ide2 kreatif gimana caranya biar bisa move up, bisa lebih baik secara sosial dan financial. Namun berhubung paksuami orang yg down to earth dan gak mau neko2, walhasil ide2 itu hanya akan tetap menjadi ide. Dia mau istri tercintanya ini pure jadi emak2 dasteran.

Trus daripada mubadzir ide2 itu mending aku share aja di sini, sapa tau ada yg mau merealisasikannya. Sebenernya ide2 bisnis ini udah banyak yg menggeluti dan terbilang pasaran banget. Itu karena aku emang pengen bikin bisnis yg sederhana biar gampang ngejalaninnya. Tapi rizki orang kan beda2 toh. Belum tentu juga jualannya atau bisnisnya sama trus penghasilannya sama kan. Rizki Allah yg ngatur, tugas kita cuma usaha buat ngejar rizki tsb.

So, here they are....

#Bisnis Repackaging Camilan

#Bisnis Gamis dan Khimar

No comments:

Post a Comment