It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, May 14, 2018

Review Jujur : Maybelline Powder Matte Lipstick shade Toasted Brown

Jadi kemaren tuh gegara lipstick Wardah Matte in Love yg Exotic Nude warnanya terlalu gonjreng di aku, jadinya naksir ama Maybelline Powder Matte Lipstick yg Toasted Brown. Sengaja nyari yang warna brown emang soalnya pengen di pake buat sehari2.

Dari semua review yg aku baca dan aku tonton dari para beauty blogger maupun vlogger, kesan mereka ke lipstik ini tuh katanya ringan bgt di bibir. Bahkan banyak dari mereka yg challenge pake lipstik 50 layer, and they success. Jadi yg ada di pikiranku pasti lipstik ini enak buat di pake sehari-hari karena ringan.

Dan setelah pertama make. Tarraaaaa. Beneran ringan banget, warnanya sheer bgt, padahal ini warna coklat. Jadi kayak gk make lipstik gitu. Ngerasa agak kecewa karena di bibir kelihatan nude dan bibir aku yg pucet masih tetep terlihat pucet. And then besoknya aku nyoba pake lagi. Kali ini aku oles beberapa kali, voilaaa, warnanya nongol. Cantik bgt. Pas bgt sama tone kulit aku. Brown, tapi natural gitu, jadi bisa buat di pake sehari2 deh.

Untuk ketahanan sih lumayan. Cuman karena tiap wudlu aku pasti make facial foam jadinya lipstiknya luntur dan harus touch up lagi. Gak masalah sih karena teksturnya ringan dan gak menggumpal jadi oke oke aja di oles bolak balik. Apalagi untuk warna toasted brown ini, emang harus di oles beberapa kali biar warna cantiknya nongol. Ini mungkin berlaku jg buat shade warna lembut lainnya. Pas baru di oles lipstik ini transfer, tapi kalo udah kering ato di pake lama dia gak meninggalkan bekas.

Lipstik ini emang beneran bagus sih. Recomended bgt deh. Secara ini merknya jg udah kondang luar biasa kualitasnya.

Maybelline Powder Matte Toasted Brown
Harga : Rp 55.000

No comments:

Post a Comment