It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, October 12, 2019

Prepare for 2020

Jadi ceritanya lagi mau bikin resolusi buat 2020 nih. Trus nanti mau di taruh di jurnal 2020. Lagi ngebikin desainnya, and feel so excited. I know that I love digital design so much.

Tadinya sih mau bikin tema "have fun" buat tahun depan, tapi mikir lagi, kayaknya 2020 ini aku gak akan bisa have fun. Helloowww, ada dua krucil yang masih harus dijagain. Dan akhirnya aku memutuskan milih tema "Re-heart". Terinspirasi dari tema Challenge KIMI bulan Oktober ini.

"Re-heart" karena setahun ini emang bener2 lelah lahir batin. Hamil, melahirkan, ngerawat bayi dan toddler sangatlah menguras energi. Kini saatnya untuk slow down dan rehat dulu sebelum nanti melompat lebih jauh lagi.

💐 Project2 jahitan, online shop, jualan snack, ngurus buat lulus kuliah???

Ah, itumah nanti dulu aja. Aku mau istirahat dulu. Jalanin dulu yang sudah ada, gak perlu ngoyo-lah. Mari istirahat sejenak. Tenangkan hati dan pikiran. Yang penting sehat dan bisa ngurus anak dg baik, itu udah lebih dari cukup.

"Good thing takes time. Comeback stronger"

No comments:

Post a Comment