It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, October 1, 2019

Review : Crayon untuk Pelangi Sabarmu by Natisa

Kenal buku ini dari WAG KIMI, penulisnya adalah teman dari bupon. Awalnya maju mundur mau baca buku ini. Dan Alhamdulillah akhirnya diberi waktu luang oleh Allah untuk bisa membacanya.

Tadinya sempat underestimate duluan sih sama buku ini (haha dasar orang julid ), aku pikir buku ini tipikal cerita motivasi ringan seperti buku-buku yg udah kubaca sebelumnya. Tapi ternyata aku salah.

Buku ini disuguhkan dengan sangat atraktif. Desainnya lucu. Warna-warni. Kata-katanya disusun dengan indah. Memotivasi namun tidak menggurui. Mengalir dan ringan. Seneng gitu ngebacanya. 

Buku yang tidak cukup hanya dibaca sekali. Butuh berkali-kali. Butuh pemahaman. Butuh perenungan. Dan butuh kepala yang kosong untuk menerima hikmahnya. Bukan karena buku ini berat lho ya. Sama sekali bukan. Tapi lebih karena buku ini memuat banyak banget ilmu yang bakalan sayang kalo hanya di baca sekali lalu.

Crayon untuk Pelangi Sabarmu ini cocok banget buat dijadikan teman saat dalam kegalauan. Akan banyak kita temukan jawaban dari kegalauan dan kegundahan yang sedang kita alami. 

Duh, jadi pengen baca bukunya teh Natinyang terbaru. Teh Nati, I'm your fans now, hehe.

Pic taken from IG teh @Natisa_23

No comments:

Post a Comment