It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, August 7, 2011

Kehilangan


Kehilangan merupakan episode terberat dalam hidupku. Setiap kali aku merasa kehilangan sesuatu atau seseorang yg sangat kusayangi, aku pasti akan mengalami goncangan batin yg luar biasa. Seharusnya aku tidak perlu mengalami hal semacam itu jika seandainya aku lebih memahami tentang arti ikhlas untuk melepaskan. Ah, namun berat nian ilmu itu untuk dipraktekkan. Sudah berulang kali aku menggembar-gemborkan quote kebanggaanku "ada saat menggenggam, ada saat melepaskan" namun implementasinya nihil. Tetap saja aku bakal jungkir balik ketika merasa kehilangan.
Ah, aku sudah sedemikian dewasa, harusnya aku gak boleh seperti itu lagi...
Semua yang ada di dunia ini hanya titipan, semua milik Allah...
Ya Allah,,, berilah hambaMu ini kedewasaan dan pengertian agar di masa mendatang aku tidak lagi terpuruk karena episode kehilangan seperti dahulu.
Amin ya Rabb...

No comments:

Post a Comment