It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, August 2, 2011

Puasa hari pertama : SEMPURNA

Bulan puasa kali ini, akan menorehkan sejarah baru dalam hidupku...
Diawali dg sholat tarawih di masjid Citeureup, kesononya naik angkot, busyet dah, niat banget pengen sholat di masjid.
Dan resolusiku di bulan Ramadhan ini aku setidaknya harus bisa tarawih 20 kali dalam sebulan.
Jam 8 aku berangkat ke UNJ, dan nyasar, nyasarnyapun keren banget, di mall Arion, hehehe truz masuk ke Arion untuk mengurangi rasa panik. Eh nemu novel Hafalan Sholat Delisa, aku seneng bgt, sekian lama aku hunting novel ini, dan akhirnya gak sengaja ketemu di sini. Subhanallah bgt.
Truz sms Roshid nanya aku harus naik apa ke UNJ, dan alhamdulillah, sampai di UNJ dan di sambut dg papan tulisan UPBJJ, ah hatiku mengembang. Senang bukan kepalang. Aku langsung registrasi.
Jam 12 mau pulang tapi tanggung. Muncul ide nakal, nonton harry potter di Arion, dan dpt tempat duduk nomer 2 dari depan. Fiuh.... Tapi aku senang. Dan saat pulang, entah karena capek atau terlalu senang aku tertidur di bis jurusan blok M. Lelap bgt. Saat bangun, eh udh di prumpung, nyaris kelewat, untung saja aku terbangun. Dan saat naik bis jurusan Cibinong-pun aku kembali terlelap, dan terbangun tepat saat berhenti di citeureup. Uh, hampir saja. Alhamdulillah ya Allah, aku sampai dg selamat.
Jam setengah 4 sampai di mess, sholat truz bo2. Eh, paz bangun udah jam 6.
Buka puasa, trus sholat tarawih di rumah bu haji. Malamnya kerja di bagian epedisi, panik, aku di percaya untuk jadi senior di bagian ini dan bertanggung jawab atas pengiriman barang, ah, tapi alhamdulillah, lancar, gak ada masalah, tapi ngantuknya itu lho, ra ketulungan. Nyampai linglung.
But over all, it's oke.
I'm happy.
Thank you ya Allah, I've been blessed.

No comments:

Post a Comment