It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, February 10, 2012

Anugrah di awal tahun

Saat kita berhenti mencari, saat itulah kita justru menemukan apa yg kita cari.
Saat kita tak bersiap untuk sebuah kejutan, hidup justru memberikan banyak kejutan.


Yupz,
dan dalam sekejap mimpi-mimpi saya terkabul, terima kasih ya Allah.
Saya kembali kuliah, saya mengikuti seminar, saya punya notebook, dan gaji saya naik 200rb.
Awal tahun yg sempurna.
Alhamdulillah...
Terima kasih ya Allah...
NikmatMu yg mana lg yg bisa aku dustakan...

*Fabiayyi ala irobbikuma tukaddziban...*

No comments:

Post a Comment