It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, February 28, 2012

FAILED

Saya akui dalam OSMB kali ini saya gagal. Saya tidak berkutik. Saya diam seribu bahasa. Saya malu. Saya tidak berani bersuara.
Ahhh, saya gagal.
Padahal saya sudah mempersiapkan dan membangun kepercayaan diri saya sejak jauh hari, bahkan sayapun sudah merancang berbagai pertanyaan untuk saya ajukan. Namun hasilnya nihil. Saya dikalahkan oleh rasa minder dan ketakutan yang tidak beralasan. Sungguh sangat memalukan dan mengecewakan.

Dari kegagalan ini, saya akan belajar untuk memperbaiki diri saya. Harus lebih semangat lagi dan harus lebih percaya diri lagi.

Semoga di kesempatan berikutnya saya mampu membangun kepercayaan diri saya dan mampu berbicara di depan umum untuk mengajukan pertanyaan.
Tetap semangat Rieztha!!!

No comments:

Post a Comment