It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, March 16, 2012

Stupid Mistakes in Boneless

Keledai bodohpun tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.



Bagaimana dengan saya???!!!!


Harusnya sebagai manusia yang baik dan benar saya mampu belajar dari kesalahan dan berpikir secara logis. Namun dalam dua malam saya telah mengulangi kesalahan berkali-kali, merepotkan banyak orang, menimbulkan kerugian berbagai pihak, dan mengacaukan semuanya. Itu semua karena kesalahan saya, karena keteleodran saya, karena kekurang-telitian saya, semua jadi berantakan, semua jadi kacau.

Sebenarnya ada apa dengan mata saya? Ada apa dengan otak saya? Ada apa dengan diri saya?

Apakah karena kesibukan saya yang menggila? kerja, baca materi kuliah, daftar berbagai organisasi.

Karena kecapean? Kurang makan? Kurang tidur? Lantas masalah kerjaan jadi terabaikan begitu aja.

Mungkin demikian.

Saya akui dalam seminggu ini saya terlalu bersemangat mengejar cita-cita dan mimpi2 saya. Saya terobsesi. Dan kini ketika dihadapkan dengan persoalan semacam ini, lantas bagaiman??? Huh??? Angkat tangan, kabur, meratapi nasib. Pengecut sekali....

bodoh!!!!

benar-benar bodoh!!!!

Saya memang bodoh!!!!!!

Lantas saya harus bagaimana?????



*sudahlah, istirahat, pelankan laju pikiranmu, lalu biarkan ia terparkir barang sejenak....

Kamu sudah bagus menjalannya, tapi sekarang ia sedang butuh istirahat,

Berhentilah dulu, perbaiki, dan nanti kamu bisa menaikinya kembali.


Untuk kekacauan itu, think of your responsibility, and fix it!!!! Don’t run

No comments:

Post a Comment