It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, March 30, 2012

Terseok

Ini hari adalah hari pendaftaran Campus Ambassador Young on Top yang terakhir, namun sampai detik ini draf curriculum vitae dan sinopsis buku Young on Top belum beres.

Hari ini H-2 penyerahan tugas 3 mata kuliah di UT, namun baru ada satu tugas yg berhasil saya garap dan saya submid.

Memasuki minggu ke empat perkuliahan saya sama sekali belum sempat membaca BMP.

Dan besok saya udah masuk pagi, atas dasar apapun juga saya berani jamin saya tidak akan mungkin sempat membuka web UT. Jangankan buat buka internet, lha wong buat pegang notebook aja kayaknya gk sempat. Terang aja, masuk pagi pulang tengah malam kayak gini -_-

*terus gimana ini???! hadeuhhhhhhh lieyer saya*

No comments:

Post a Comment