It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, May 4, 2012

Bertahan Demi Sebuah Komitmen

Awalnya sempat kaget dan bahkan keder dengan perubahan kesibukan yang sangat drastis ini.
Tiba2 harus belajar 8 mata kuliah sekaligus, harus ngerjain tugas dan diskusi tiap minggu serta melakukan beberapa perjalanan lain yang melelahkan. Ditambah lagi godaan untuk bermain facebook dan blog ketika on line. belum lagi pekerjaan tetapku sebagai karyawan. Hadeuhhhh, aku sampe sempat berpikir untuk menyerah, sempat uring-uringan, dan takut bgt jika mendapatkan nilai jelek. Aku sangat kacau kala itu, tapi aku harus tetap bertahan demi sebuah komitmen dan impian. Aku harus selalu bertahan. Harus!
Sampai aku bisa lulus, dan mendapatkan gelar S1.


Arista Muji Eviyanti S.T.P
wow keren yak...

No comments:

Post a Comment