It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, May 20, 2012

Hari Kedua Ujian

Mungkin karena nerveous, ditambah lagi jetlag, plus lagi gak enak badan sejak minggu kemaren, jadi semalaman saya tidak bisa tidur.
Bayangkan betapa ngenesnya saya, gak tidur semalam suntuk dan besoknya harus mengikuti ujian empat mata kuliah sekaligus, it's so weird you know!!! 


Paginya, saya benar-benar merasa seperti makhluk malam yang berkeliaran di siang bolong, untungnya saya bisa langsung menemukan SMAN 36 tempat saya ujian di hari kedua ini, Alhamdulillah... akhirnya saya bisa menemukan hal yang bisa saya syukuri pagi ini.

Sebenarnya ujian kali ini gak seberat pas hari pertama, hari ini bisa dibilang lumayan sukses, apalagi kebetulan aku satu ruang ama Ary, anak pokjar, jadi ada temennya hilir mudik di SMAN 36, gak kayak kemaren pas di SMAN 22 yang kayak orang ilang, haha.

Dan akhirnya, ujian semesteran telah berakhir. Saya senang, saya senaaaaaang sekali.
Lega.......

Alhamdulillah ya Allah, saya telah berhasil melewasi semester pertamaku di UT dengan indah, semoga saya bisa meneruskan perjuanganku sampai lulus, amin.....
dan semoga semester ini saya dapet IP yang memuaskan. Amin.....