It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, May 13, 2012

Ujian Hari Pertama : So Excited


Diawali dengan pencarian SMAN 22 yang lumayan mulus berkat google map dan rute angkot di internet (mkakasih internet ^_^), akhirnya aku sukses menemukan SMAN 22, dan jam 7 kurang seperempat aku sudah menginjakkan kakiku di ruang ujian. Impress banget, ruang kelas SMAN di Jakarta ternyata semewah ini, ckckckc, ber-ac, berproyektor, ada speaker aktif-nya, banyak kata2 motivasi yang berserakan, hmmm keren dah.




Seneng banget akhirnya aku bisa ngerasain ujian lagi setelah tujuh tahun berlalu.


Sensasi saat mengerjakan ujian itu menurutku unik dan sangat menyenangkan sekali, namun sayang karena aku sedang jet lag sekaligus lagi gak fit jadinya kurang memuaskan, apalagi hanya sekitar 40% materi ujian yang aku kuasai di tiap mata kuliah, hadeeuhhhh, dapat nilai berapa ya nanti.... hehehe, gak kebayang dech. Kalo udah kayak gini mah tawakkal aja, yang penting aku udah usaha semaksimal mungkin. Pelajaran buat semester berikutnya, aku harus kuasai materi dari awal, gak boleh hanya ngandelin tuton, trus jangan lupa beli modul buat belajar, kalo ngandelin perpustakaan digital jadinya gak maksimal soalnya kan tau sendiri Epphy malesnya kayak apa, hahaha

but over all, cukup memuaskan deh, semoga nilainya juga memuaskan, aminnnnnnnn