It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, May 24, 2013

Interview YOTCA with Billy Boen at Plaza Indonesia

Awalnya sempat pasrah, gue bakal kehilangan kesempatan itu, dan sia-sia semua assignment yang udah gue kerjain selama sebulan di sela-sela kesibukan gue ngerjain tugas kuliah dan kerja.

Tapi akhirnya gue bisa bernafas lega dan merasa puas banget. Apapun nanti keputusannya gue udah gak peduli lagi, gue puas banget bisa berpartisipasi dalam Young On Top Campuss Ambasador dan bisa lolos sampai tahap akhir. Gue puas. Apalagi gue ngedapetin kesempatan buat belajar, ngobrol dan sharing langsung dengan sosok inspirator gue, mas Billy Boen. Gue puas dan bersyukur banget. This chance is priceless.

Billy Boen, pendiri Young on Top ini ternyata sangat down to earth dan easy going banget. Gue kagum. Beliau ngasih gue waktu buat memperkenalkan diri gue, kemudian beliau memberikan pertanyaan-pertanyaan standar yang sudah pernah gue prediksikan sebelumnya, tapi gue gak yakin dengan jawaban yang udah gue kasih, banyak yang ngeblank, hehe. Over all, gue udah cukup puas dengan apa yang udah gue lakukan hingga saat ini. Gue puas. Di akhir wawancara mas Billy Boen memberikan gue waktu untuk menjawab pertanyaan buat mas Billy, dan dengan spontan gue tanya gimana sih caranya biar bisa mempuk rasa percaya diri. Dan beliau menjawab dengan santai, kenali kelebihan dan kekuranganmu, gali kelebihanmu dan perbaiki kekuranganmu. Singkat tapi padat. Gue suka cara mas Billy Boen menjawab pertanyaan gue dan menginterview gue , gue suka cara mas Billy Boen dan ketiga mentor YOTCA menyambut gue dan gue respect banget.

Thank you YOTCA, akhirnya malam ini gue terdampar di Plaza Indonesia, nyasar di ex Plaza, menikmati deretan gedung tinggi di malam hari, dan menyaksikan kucuran air mancur Bunderan HI yang dihiasi kelap-kelip lampu kota. Senangnya... gue senang banget malam ini. Alhamdulillah....


No comments:

Post a Comment