It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, May 19, 2013

Settle Down

Gue pengen istirahat.....

Sakit gue yang tak kunjung sembuh, kekhawatiran orang tua di rumah, beban yang semakin lama semakin menggelayut... dan akhirnya gue putusin untuk settle down, berhenti sejenak. Tapi bukan berarti gue mundur, gue tetep akan memperjuangkan semua impian dan cita-cita gue yang sudah mengakar dalam otak dan hati gue, hanya saja saat ini gue butuh take a rest, gue butuh jeda, gue butuh koma.

Kegiatan gue yang hampir menggila, kerjaan kantor, bertabrakan dengan tugas kuliah dan UAS membuat gue agak sedikit gila. Gue kehilangan me time yang selalu gue agung-agungkan, gue kehilangan waktu untuk nulis di blog, gue kehilangan waktu untuk nonton film kesukaan gue, gue kehilangan banyak waktu berharga. Meski sebenarnya gue juga dapetin hal yang lebih worth it tapi gue capek.

Lepaskan hal-hal yang tidak ingin atau tidak perlu kita lakukan. Berikan kesempatan-kesempatan yang tidak berada di dalam daftar tersebut kepada orang lain. Buat prioritas dan pastikan semua hal yang berada di dalam daftar itu bisa kita lakukan dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab. Lalu penuhi semuanya satu persatu dan jalani sampai selesai.(Alanda Kariza - Dream catcher )

No comments:

Post a Comment