It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, May 10, 2013

Hidup Selalu Bisa Memberi kejutan

Gue merasa cukup puas dengan dua bulan ini. Tugas dari seluruh mata kuliah udah gue kerjain dengan baik, gue juga udak cukup aktif berdiskusi, meski jarang banget dan hampir gak pernah baca materi kuliah tapi gue udah cukup puas  kok, setidaknya semester ini jauh baik dari semester sebelumnya. Semoga semester ini nilainya juga jauh lebih baik dari semester kemaren.

Selain sibuk ngerjain tugas kuliah, gue juga sibuk membuat artikel untuk persyaratan mendaftar sebagai Young on Top Campus Ambassador. Empat artikel dalam 4 minggu. Alhamdulillah semua bisa gue selesaikan dengan baik. Dari keempat artikel tersebut yang pembuatannya paling berkesan adalah artikel terakhir, tentang inspirator dan impian terbesar gue. Jujur awalnya gue ngerasa blank banget, gue gak tau mau cerita tentang siapa dan tentang apa. Gue emang punya banyak inspirator dan gue juga punya banyak impian, tapi gue ngerasa susah jika harus milih. Akhirnya gue pilih salah satu inspirator gue yang paling dekat dengan passion gue, beliau adalah Ahmad Fuadi. Tapi minggu itu pikiran gue lagi mampet, bahkan sampai H-1 deadline pengumpulan artikel gue belum punya apa-apa, tulisan gue masih kosong, sampai akhirnya dengan tanpa sengaja gue ngeliat tayangan televisi yang menampilkan Ahmad Fuadi, beliau cerita banyak tentang perjuangannya, tentang mantra man jadda wa jadda-nya dan tentang extramile yang beliau tempuh untuk menggapai mimpi-mimpinya. Dan alhamdulillah, tayangan tersebut berarti banget buat gue dan gue langsung nyelesaiin artikel gue sampe jam 1 dini hari dan bisa gue submit pagi harinya sebelum deadline jam 18.00 WIB. Gue tau, kemungkinan gue untuk lolos YOTCA kecil banget, tapi gue gak berkecil hati, yang penting gue udah berusaha dan setidaknya gue pernah lolos seleksi tahap pertama. Jika gue gak keterima disini berarti ini bukan jalan gue, dan pasti masih banyak jalan lain yang bisa gue tempuh.

Meski dengan kesibukan yang cukup padat gue selalu menyempatkan diri untuk mencari hiburan dengan hal-hal yang gue sukai, yakni buku, music dan movie. Gue puas banget bisa mendatangi banyak acara acara seru. Berburu buku Benabook gratis di Leksika city, launching Benabook di FX Plaza, konser Maliq & d’essensial di Plaza Semanggi, konser Ada Band di Mall Kelapa Gading, launching buku Titik Nol oleh Agustinus Wibowo dan diskusi Perempuan Tanpa Nama di Kinokuniya Senayan, nonton Film Java Heat di Djakarta Theatre dan Talk Show Java Heat di At America Pasific Place, juga nonton film Magic Tree di Blitz Pasific Place dalam acara Kidfest 2013, launching buku Qanita Romance dari Mizan di Cafe Tjikini, berziarah ke Taman makam Pahlawan di kalibata, nonton film gratis di Festival Film Eropa 2013 di IFI Salemba dan Erasmus Huis. Dan masih ada beberapa event lagi yang terlewat dari ingatan. Nyesel banget semuanya gak bisa gue liput dan tulis satu persatu di blog seperti biasanya. Terlalu banyak yang berkecamuk di kepala dan moment-moment itu menguap begitu saja.
Ah, hidup memang selalu memberikan banyak kejutan...
Terimakasih ya Allah...............
Me & Ario Bayu di At America di acara talk show Java Heat

Pose di Kedutaan Besar Belanda di acara Festival Film Eropa 2013

Ada Band lagi manggung di mall Kelapa Gading


Perempuan Tanpa Nama di Kinokuniya Senayan with anak2 Goodreads Indonesia

Kiriman buku traveling gratisan dari sang Adik tercintah #peluuuuuuk


Pose pas lagi nonton bareng Java Heat di Djakarta Theatre ana Noviellya


Launching buku pemenang Qanita Romance Mizan di Cafe Tjikini

Lagi di Taman Makam Pahlawan di kalibata



Java Heat all artist di At America


Me and Noviellya 

No comments:

Post a Comment