It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, September 20, 2013

YOT Roadshow Indonesian Banking School : Be The Hero

Ini adalah kali pertama YOT Roadshow di selenggarakan, dan bertempat di Indonesian banking School. Dengan mengusung tema Be The Hero, Focus and Reach Your Dream menghadirkan Ricky Setiawan dan Shirly M Nasir. Saya suka materi yang dibawakan mas Ricky mengenai hero, dan games tebak-tebakan nama pahlawan yang diberikan juga menarik banget. Ssaya sempet tercengang tatkala mendengar jawaban para peserta saat ditanya suka superhero apa dan kenapa, hampir semua menjawab Spiderman, Iron Man, Superman karena mereka kaya dan ganteng :O gak salah sih, cuman terasa ada pergeseran nilai aja, padahal kan hero dikenal karena kebaikannya dalam menegakkan keadilan dan berbuat baik pada banyak orang, tapi kalau sekarang konotasinya superhero itu ganteng dan kaya, ya berarti mindsetnya harus diluruskan.

"Setiap orang sebenarnya sudah punya red card masing-masing, tergantung bagaimana cara kita untuk mengasah dan menampilkannya" Ricky Setiawan.


No comments:

Post a Comment