It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, September 20, 2013

Seminar Smartpreneur


Usai mengikuti taping acara Mario teguh di studio Metro Tv, aku langsung lari ke Slipi untuk ikut acara seminar entrepeneur yang diadakan oleh Smartpreneur di Jakarta Design Center Slipi.

Aku mendapat undangan dari Young On Top untuk mengikuti acara ini. Bersama Muthia dan beberapa CA lain kami mengikuti acara ini dengan khusu'. Entah karena lokasinya yang sepi atau karena acaranya minim penonton, jadinya acara ini terkesan lebih akrab dan tenang.

Dengan moto learn, success and share Smartpreneur akhirnya didirikan. Salah satu pendiri Smartpreneur adalah Yuszak M Yahya.

Salah satu pembicara di acara ini adalah Budi Satria Isman, saya belum pernah ketemu dengan beliau sebelumnya, namun saya sudah merasa sering ketemu beliau. Dan ternyata beberapa hari kemudian, saya baru sadar kalau Budi isman merupakan salah satu rockstar yang ada di buku Your Job is Not Your career milik mas rene Suhardono, which is buku itu sedang aku baca dan nyampe pada halaman Budi Isman. Owalaaaaaah, ternyata.



No comments:

Post a Comment