It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, December 27, 2015

Movie : Single

Akhirnya saya memilih film Single untuk merayakan moment tahun baru, sebelum akhirnya berkutat dengan review 2015 dan membuat planning setahun depan. Anyway, 2015 is incredible year. Naik turunnya drastis banget deh.

Oke, back to movie. Saya milih film ini karena ekpektasi saya pada penulis keren Donny Dirgantoro sang empunya 5 cm dan Raditya Dika. Tapi ekpektasi saya gak terpenuhi. Lucu sih. Tapi beberapa adegan terkesan maksa. Trus yg jadi temennya si Ebi kurang greget. Panji menurut saya ketuaan dan yg satu lagi kurang eye cathing deh apalagi pas lagi pake kolor doang, idihhhh bikin ilfeel deh.

Paling sukanya ya pas di Bali, pemandangannya keren. Overall saya kasih 3 dari 5 bintang deh.

No comments:

Post a Comment