It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, December 30, 2015

My New HP : Xiaomi Redmi Note

Menutup 2015 dengan hp baru.
Alhamdulillah.....
Dengan budget antara 1,5-2jt saya maunya dapet hp layar 5 inch dengan kamera 13 dan 5 MP. Pokoknya spesifikasinya kayak gitu deh. Trus maunya yg tipis dan keren gitu.
Sempet naksir Acer Jade, tapi nyarinya susah adanya cuma lewat online. Saya gak mau ambil resiko. Trus pas lagi main ke mall naksir ama LG Magna, keren bgt penampilan LG Magna harganya juga sesuai budget, tapi kamera belakangnya cuma 8 MP.  Trus ada Xiaomi Redmi Note tapi layarnya 5,5 inch, sebenernya kurang sreg juga karena bongsor bgt. Saya lebih suka yg 5 inch aja. Tapi ya sudahlah. Toh layar gede berarti lebih leluasa buat main game ato nonton video. Dan taraaaaaa akhirnya saya milih Xiaomi Redmi Note sebagai teman hidup saya yang baru dengan mas kawin 1,8jt ;)

Sudah seminggu pegang Xiaomi Redmi Note and everything is so right. Bisa download aplikasi banyak-banyak tanpa kuatir kehabisan memori, bisa selfie dan foto-foto cantik dengan hasil yang aduhai jernihnya, bisa ngeblog dan sekalian upload fotonya langsung, bisa main game sepuasnya, baterainya juga awet banget. Secara kapasitasnya 3200 mAh. Puas banget makenya. Seneng banget deh, gak nyesel pilih Xiaomi Redmi Note.
Thank you Xiaomi Redmi Note
*Bukan iklan*

No comments:

Post a Comment