It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, December 27, 2013

Untaian Syukur

Alhamdulillah...
Aku bersyukur bgt ya Allah, aku sangat bersyukur. Kau berikan aku kesempatan untuk merasakan pengalaman2 hidup yg sungguh luar biasa.
Kau pertemukan aku dg manusia2 hebat yg membuatku terkagum2. Kau anugrahkan kepadaku kesehatan, kesempurnaan fisik dan pikiran. Kau limpahi aku dg rezkiMu yg tiada terkira banyaknya.
Ya Allah... nikmatMu yg mana lg yg mampu aku dustakan?
Ya Allah... Terima kasih bnyak...
Ya Allah... Tetap tunjukkan pdku jalan lurusMu agar aku senantiasa bertaqwa dan brsyukur kepadaMu.

*repost*
*as what I feel right now*
*happiness keyword : grateful*

No comments:

Post a Comment