It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, August 4, 2018

Cerita sang Mantan

Ngelihat foto mereka aku jadi.... Bukan, bukan baper, tapi laper hihihihi

Ikutan bahagia, finally they married. I know their relationship has the drama like mine. But, they strunggle and keep it right. I'm happy for them.

Dulu, kata2 terakhir pas ketemu 9 tahunan yg lalu "kalo ketemu lagi, sama2 belum merried, kita nikah ya" itu katamu dulu. Ternyata takdir berkata lain. Aku nikah, dan kamu juga nikah. We have the different road. Semoga sama2 bahagia.

Ikut bahagia ngeliat pecimu. Dulu aku nyuruh sholat gak pernah mau, tapi sekarang aku tahu kamu udah berubah. Turut senang. Semoga bisa menjadi imam yg baik.

Ah, dulu pernah jungkir balik duniaku karenamu. Pernah juga di atas awan bersamamu. Life change. Mari berjalan bersama, meski tak beriringan.

No comments:

Post a Comment