It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, August 3, 2010

Enam Setengah

* Berapa nilai raport dari sekolah kehidupan kamu Epphy?

@ aku... hmmm tujuh... eh enam setengah ding...


Tujuh untuk Epphy yang udah mulai berani keluyuran kemana-mana sendirian, udah mulai mandiri, udah berani nyari lingkungan baru, Epphy yang sudah mulai suka berbagi, mulai positif thingking, tambah dewasa, mulai suka bersih2 dan belajar memasak, sudah mulai bisa menerima diri sendiri,,,

Enam untuk Epphy yang masih suka malu2, masih pendiam, jarang ngobrol, authis dengan dunianya sendiri, terlalu cuek , masih kuarang teliti, lalai dalam jaga kesehatan,,,,

Kedua angka itu digabungkan menjadi enam setengah. Sebuah nilai yang hampir tidak pernah ada dalam raport sekolahku kecuali untuk mata pelajaran mbah Wahab ^_^

Tapi angka itu pasti akan berubah. PASTI. Aku tidak akan membiarkan angka itu bertengger terlalu lama di raport sekolah kehidupanku. Aku akan memperbaikinya. Aku akan belajar lebih giat lagi. Aku akan menghiasinya engan prestasi-prestasi hingga mencapai angka yang lebih baik lagi.

Semangat!!!

No comments:

Post a Comment