It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, January 22, 2012

Epphy sedang sakit

Saya yg akhir2 ini mempunyai daya tahan tubuh yg luar biasa hebat, tiba2 saja drop.
Entah bagaimana kronologisnya, sayapun tak tau pazti. Pokoknya saat itu saya di boneless, tiba2 bersin2 hebat dan tarrraaa langsung ambruk.
Mungkin karena 2 hari berturut2 keramas, mungkin karena sorenya tidur pake kipas angin dg setelan thank top doang.
Entahlah...
Yg pazti saya ambruk.
Parahnya, gk ada yg bisa ngegantikan saya, dan sayapun tetap kerja meski dg terseok-seok, kepala cenat-cenut dan ingus srat-srot. Percayalah, ini sungguh sangat tidak indah.

Ya Allah, segera sembuhkanlah saya, minggu depan saya ada acara penting.

No comments:

Post a Comment