It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, January 17, 2012

Indonesia Mengajar

"Bu, ketika semua teman-teman saya bercita2 ingin jadi dokter atau tentara, saya tidak ingin jadi apa-apa.Saya hanya ingin jadi nelayan. Jadi nelayan seperti ayah saya. Apa ada yang salah Bu jika saya jadi nelayan?"
"Nak, jadi apapun kamu nanti. Setinggi apapun kamu nanti, jadilah kamu orang yg baik dan pintar. Kalau jadi dokter, jadilah dokter yang pintardan baik. Jadi polisi, jadilah polisi yangbaik dan pintar. Jadi nelayan juga jadilah nelayan yang baik dan pintar. Sekolah lah yang baik dan pintar, kelak kamu harus jadi orang yang baik dan pintar pula."Oleh: Furiyani Nur Amalia, Pengajar Muda Kab. Sangihe - Sulawesi Utara

No comments:

Post a Comment